Jumat, 11 Maret 2011

Magang Minggu Ke Tujuh

Hey teman-teman pengunjung setia blog q ini, sedikit saya mau ceritakan kegiatan magang pada minggu ke tujuh yang jatuh pada bulan Maret. Kegiatan magang pada minggu ini cukup padat dan melelahkan, dimana banyak tugas yang deberikan oleh staf pegawai di SMP Negeri 4 Negara.

Tugasnya tidak jauh beda sch dari minggu sebelumnya, yaitu membantu bagaian administrasi. Tapi untuk minggu karena awal bulan banyak laporan yang harus dikirim ke Dinas Kabupaten yang belum selesai dikerjakan. Maka dari itu saya ditugaskan untuk minggu ini menyelesaikan Laporan Bulanan dan Laporan Rekap BOS. Syukur tadi siang semua laporan selesai dikerjakan dan langsung dikirim ke Dinas Kabupaten.

Dan pada minggu ini juga ada pelaksanaan PORSENIJAR yang menyibukan beberapa guru dan pegawai. Karena pada tahun ini SMP Negeri 4 Negara berperan sebagai tuan rumah dari pelaksanaan PORSENIJAR kali ini.

Sengguh pada minggu ini kegiatan yang FULL JOB belum lagi harus merekap nilai pemantapan propinsi kabupaten untuk kelas IX. Tapi dalam perekapan nilai saya hanya diminta bantuan untuk membuatkan format blangko nilai untuk semua mata pelajran. Dan nilainya diinputkan oleh bagian kurikulum.

Hmmm banyak juga yach ternyata yang dapat saya kerjakan pada minggu ini. Namun karena terlalu sibuknya pada minggu ini juga tidak sempat mengambil foto sebagai dokumentasi. Minggu selanjutnya saya usahakan akan ada foto sebagai dokumetasi dari kegiatan magang di SMP Negeri 4 Negara.

Ok sekian cerita magang saya pada minggu ini, sampai ketemu di minggu selanjutya di posting ke delapan. Terima kasih...........

1 komentar:

  1. Minta Ijin Promosi... diperbolein ya... ikutan gabung yukk...

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 Juta/MINGGU

    KRJ: Manajemen dr program kerja online (Online based Data Assignment Program/O.D.A.P) MEMBTHKAN 200 orang di sluruh indonesia yg MaU Kerja SAMPINGAN 0nline dgn Penghasilan 3 Juta/minggu+gaji pokok 2jt/bln, tugasnya hanya entry data, per entry Rp10rb, misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yg hrs di entry berarti Kita dpt hari ini 10rbX200=2Jt.lebih jelasnya

    Buka http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

    BalasHapus