Jumat, 25 Maret 2011

Magang Minggu Ke IX

Sekarang kegiatan magangya sudah di minggu ke sembilan ngak terasa juga. Dari kegiatan magang ini sudah banyak pengalman baru yang saya dapat, dimana sekarang saya sudah mulai terbiasa menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat magang. Yang dulunya sangat sulit untuk dapat berinteraksi dengan lingkungan baru dan sekarang ini menjadi biasa. Ternyata pengalaman itu sangat bermaaf untuk kita. Dengan memiliki banyak pengalaman membuat kita bisa lebih percaya diri dalam pergaulan, organisasi, dan dalam memecahkan sesuatu masalah yang dihadapi. Maka dari itu jangan takut salah, kesalahan adalah acuan bagi kita untuk bisa mecapai sesuatu yang lebih baik. 

Yach itu sedikit pelajaran yang berharga yang dapat saya rasakan sendiri. 

Magang pada minggu ini ada beberapa kegiatan yang dapat saya kerjakan diantaranya : Pada hari selasa tanggal 22 Maret 2011 saya dan tiga teman lainya, yaitu Adi Sanjaya, Yuni Sitia, dan Arnitya berkesempatan untuk mengajarkan moodle pada SMP Negeri 4 Mendoyo, yang kegiatan ini di koordinatori oleh Adi Sanjaya. Dan di SMP Negeri 4 Negara pada minggu ini membantu membuat kwitansi untuk pembayaran guru honor, pegawai tidak tetap, transport dinas luar, dll.  

Dalam minngu ini juga sedang dilaksanakan ujian sekolah untuk kelas IX. Yang pelaksanaannya dari tgl 21-26 Maret 2011.

Berikut cerita sekaligus kegiatan magang pada minngu ke sembilan. Okey sampai ketemu di posting selanjutnya pada bulan April nanti. Terimakasih atas kunjungan.....
Bye....bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar