Jumat, 15 April 2011

Magang Minggu XII

Hari-hari magang terus berjalan seperti biasa, makin hari makin dekat jadwal magang akan berakhir. Tanpa terasa sekarang sudah minggu ke-12 kegiatan magang berlangsung, sudah 3 bulan tepatnya. Kegiatannya juga masih sama dari minggu-minggu sebelumnya yaitu membantu bagian administrasi. Untuk minggu ini kegiatan yang dapat dikerjakan :

1. Membuat kwitansi dan faktur --> kegiatan rutin tiap hari
2. Membuat lapor bulan untuk bulan Maret 2011
3. Membuat nota pesanan untuk pembelian barang ATK
4. Membimbing salah satu guru yang belajar Ms. Exel

Minggu ke-12 di SMP Negeri 4 Negara berjalan dengan baik, pada minggu ini SMP Negeri 4 Negara mendapat tambahan tenaga outsorsing dari PT. KUNINGAN MAS yang bekerja sama dengan Pemkab Jembrana, Jadinya dengan adanya tambahan pegawai dapat membantu bagian TU dan dapat meringankan tugas-tugas pegawai TU.

SMP Negeri 4 Negara sekarang ini juga lagi sibuk mempersiapkan UN yang akan diselenggarakan tgl 25 April Nanti. Banyak hal yang dipersiapkan supaya UN nanti dapat berjalan lancar. Sekolah selalu berupaya supaya siswa-siswinya nanti dapat lulus. Dengan harapan semoga siswa-siswi SMP Negeri 4 Negara semuanya dapat lulus.

Untuk minggu ini hanya sekian yang dapat saya ceritakan tentang Kegiatan Magang dan Kegiatan Yang Terjadi di SMP Negeri 4 Negara. Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa di posting selanjutnya.....
Terima Kasih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar