Jumat, 08 April 2011

Magang Minggu XI

Hallo semuaya kembali lagi saya memposting kegiatan magang yang telah saya laksanakan selama ini. Dan tidak terasa sekarang sudah minggu ke XI (sebelas), sudah cukup lama juga rasanya. Tapi untuk kegiatan magangnya tidak jauh beda dari minggu-minggu sebelumnya. Kegiatan utama tetap membantu TU untuk menyiapkan administrasi. Walupun demikian saya tidak bosan untuk memposting kegiatan magang saya tiap minggu.

Untuk minggu ke XI ini secara khusus kegiatan yang dapat saya kerjakan antara lain :
1. Membuat kwitansi untuk pemberian honor guru tidak tetap dan pegawai
    tidak tetap.
2. Membuat faktur pembelian barang X Biner Sekolah.
3. Membuat daftar peserta senam pramuka SMPN 4 Negara mengikuti pembukaan
    PORSENIJAR Tk. Kabupaten Jembrana.
4. Membuat format laporan Dana Bos Triwulan

Lumaya juga yang dapat saya kerjakan untuk minggu ini. Banyak kegiatan yang diberikan membuat saya tidak bosan di tempat magang, tetapi kalau terlalu banyak capek juga sch??hehehehe

Magang untuk saya merupakan pengalaman awal terjun di dunia kerja, banyak hal baru yang sudah saya peroleh selama magang ini. Itu pun ada suka dan dukanya. Dari sini kita bisa belajar dan kelak bisa digunakan sebagai acuan disaat kita sudah benar-benar terjun di dunia kerja. Dan yang terpenting kita harus tetap semangat!!!

Okey untuk posting minggu ini hanya sekian. Sampai jumpa di posting berikutya dan untuk teman-teman seangkatan yang juga lagi sibuk magang tetap SEMANGAT yaw!!!! Bye................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar